Istilah terkait Google AdSense yang harus Anda ketahui

Bakulsosmed Desember 12, 2018



Berikut ini Pedian Story akan bahas daftar istilah terkait dengan Google AdSense yang harus Anda ketahui dengan pasti:

Tayangan halaman: Tayangan halaman umumnya sama dengan tampilan halaman tetapi jumlah tayangan halaman terkadang bisa berbeda dari tampilan halaman. Ini terjadi ketika halaman dilihat oleh pengunjung tetapi kode AdSense tidak dijalankan karena alasan tertentu (yang berarti bahwa Iklan tidak ditampilkan kepada pengunjung).

Tayangan unit iklan: Kapan pun Anda mendapatkan tayangan halaman, Anda juga mendapatkan tayangan unit Iklan. Namun, tayangan unit iklan bergantung pada jumlah unit iklan yang Anda miliki di laman Anda, yaitu jumlah unit iklan yang dieksekusi ketika laman dimuat di browser pengguna. Perhatikan bahwa tayangan unit tautan juga dihitung sebagai tayangan unit iklan.

Klik: Klik (untuk tujuan AdSense) dicatat setiap kali pengunjung situs web mengklik salah satu Iklan AdSense. Perhatikan bahwa klik pada topik di unit tautan tidak dianggap sebagai klik.

Rasio klik tayang, untuk tujuan AdSense, adalah jumlah klik yang diterima oleh unit iklan dibagi dengan jumlah total tayangan unit iklan untuk unit iklan tersebut. Jadi, RKT yang lebih baik dapat berarti lebih banyak pendapatan untuk Anda.

BPS Efektif: Ini dihitung sebagai biaya per 1.000 tayangan. Namun, jangan bingung dengan CPM efektif dengan penghasilan Anda. Bahkan, BPJ efektif dihitung dengan membagi penghasilan Anda dengan jumlah tayangan halaman dan kemudian mengalikan angka akhir dengan 1000. CPM efektif umumnya digunakan untuk membandingkan berbagai saluran dan menentukan saluran mana yang lebih menguntungkan bagi Anda.

Kiat Google AdSense yang mungkin Anda lewatkan

Program Google AdSense adalah salah satu program periklanan online terbaik yang digunakan saat ini. Program AdSense bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat yaitu pengiklan, pemilik situs web, dan pengunjung situs web. Popularitas program AdSense tampaknya yang paling banyak di antara kelompok kedua yaitu pemilik situs web. Sejumlah pemilik situs web saat ini menggunakan Iklan AdSense di situs web mereka untuk mendapatkan pendapatan yang baik secara rutin. Mereka menggunakan sejumlah trik dan kiat untuk memaksimalkan pendapatan mereka.

Selain kiat biasa, ada beberapa kiat AdSense lainnya yang sejumlah orang lewatkan kecuali mereka sangat berhati-hati:

1. Gunakan beberapa unit iklan: Google mengizinkan Anda untuk menggunakan hingga 3 unit iklan dan satu unit tautan per halaman web. Karena penghasilan pendapatan Anda bergantung pada klik iklan dan tayangan iklan, jumlah unit iklan yang lebih tinggi berpotensi meningkatkan penghasilan AdSense Anda. Namun, jangan gunakan unit iklan maksimum yang diizinkan jika Anda tidak memiliki cukup konten di halaman web Anda; ini mungkin menyinggung pengunjung situs web.

2. Gunakan format Iklan yang lebih luas: Meskipun format Iklan menghasilkan hasil yang berbeda untuk situs web berbeda, format Iklan yang lebih luas (seperti persegi panjang) umumnya dikenal lebih efektif daripada rekan-rekannya yang lebih sempit (ada penjelasan ilmiah untuk ini, tetapi kita dapat membiarkannya karena kita lebih peduli dengan hasilnya).

3. Batasi filter: Filter berguna untuk memblokir Iklan yang tidak ingin Anda tampilkan di situs web Anda, mis. Iklan pesaing. Namun, terlalu banyak filter dapat secara serius membatasi potensi penghasilan pendapatan Anda dari Iklan AdSense. Jadi, batasi penggunaan filter ke minimum.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Berkomentarlah Sesuai Etika Yang Berlaku! :)
EmoticonEmoticon