Beberapa orang percaya bahwa halaman kuning tidak menerima
respons seperti yang dilakukan oleh metode periklanan lain dan ini benar sampai
batas tertentu tetapi tidak dalam totalitas. Ketika berbicara tentang halaman
kuning tradisional, pasti ada penurunan jumlah orang yang memilih untuk iklan
di dalamnya. Menurut laporan terbaru, bahkan iklan paling menarik di bagian
tertentu tidak mendapatkan respons dari penelepon seperti sebelumnya.
Sebaliknya, harga penempatan iklan dalam direktori meningkat, yang berbicara
berbeda, cerita sama sekali.
Pada kenyataannya, berbagai kategori berbeda menyaksikan
tingkat penurunan yang berbeda. Seperti kategori pengacara melihat penurunan
maksimum, saat bagian penyedia layanan darurat memiliki tarif panggilan yang
sama. Dan bagian-bagian seperti telepon seluler, real estat, dan furnitur
mengalami peningkatan karena meningkatnya permintaan pelanggan. Mengubah ukuran
iklan atau mengubah tampilan tidak dapat melakukan keajaiban lagi.
Para ahli menyarankan bahwa mengandalkan halaman kuning
untuk mendapatkan pelanggan tidak cukup. Pilihan lain harus dipertimbangkan
juga bersama dengannya. Dengan internet menjangkau setiap rumah, hampir separuh
pengguna internet menggunakan internet setiap hari. Mereka lebih suka membeli
barang secara online, dari kenyamanan rumah mereka. Riset harus dilakukan di
Internet untuk mendapatkan ulasan tentang produk. Orang-orang, yang biasanya
tidak berbelanja online, juga memilih berbelanja online saat informasi
diberikan hanya dengan mengklik mouse. Lebih mudah bagi orang untuk percaya
sebagai pelanggan yang menggunakan produk memberikan umpan balik tentang produk
setelah menggunakannya.
Konsep yang relatif lebih baru adalah halaman kuning yang
sedang online. Hal yang baik tentang mereka adalah bahwa mereka sering
diperbarui tidak seperti direktori tercetak dan dapat dilihat dari bagian
manapun di dunia. Menurut penelitian yang dilakukan, respons meningkat dua
puluh lima persen setiap tahun. Jadi mereka yang tertarik untuk berinvestasi
dalam iklan halaman kuning dapat berpikir untuk online. Direktori dikirimkan ke
mesin pencari, yang pada saat mengetik kata kunci atau frase membawa hasil.
Bisnis kecil dan lokal, juga, dapat mendarat di halaman yang dibawa oleh hasil.
Biaya pembuatan situs web dapat disimpan jika semua informasi yang relevan
tentang perusahaan termasuk dalam halaman kuning online. Carilah tanggal untuk
memperbarui daftar direktori, dan jika ada kebutuhan untuk mengubah iklan, itu
bukan masalah besar pada halaman kuning online. Beberapa situs web pemula
menawarkan untuk menempatkan iklan di halaman kuning mereka secara gratis. Cari
situs web semacam itu di Internet.
Bisnis yang lebih besar dapat memulai situs web mereka
sendiri dan menempatkan tautan di halaman kuning online. Artikel dapat dibingkai
tentang bisnis dan dapat diserahkan ke Ezines dan situs web yang terkait dengan
bidang bisnis. Beberapa situs web juga memperbolehkan pengiriman artikel secara
gratis. Tujuan halaman kuning pada dasarnya adalah untuk mendapatkan pelanggan
potensial tetapi itu tidak berarti bahwa pelanggan yang ada harus diabaikan.
Langkah-langkah harus diambil untuk memperkuat hubungan dengan mereka dan
mempertahankan kepercayaan mereka dengan mempertahankan standar produk yang
diberikan kepada mereka. Setelah mereka benar-benar puas, kenaikan harga tidak
akan mengganggu mereka dan mereka akan berbicara tentang perusahaan kepada
orang-orang yang mereka kenal, yang akan menjemput pelanggan baru.
Tujuannya adalah bekerja dengan cerdas dan memilih metode
periklanan yang tepat. Jika bisnis tidak menggunakan metode lain untuk
periklanan selain menggunakan halaman kuning, bisnis dapat menyebabkan masalah
dan produk tidak dapat dijual. Analisis berapa banyak uang yang dihabiskan
untuk menempatkan iklan dalam direktori dan memperkirakan apakah jumlah
pelanggan yang didapatkan bisnis itu diinginkan. Setiap kali panggilan diterima
dari pelanggan potensial, tanyakan bagaimana mereka harus tahu tentang
perusahaan. Ini akan membantu untuk menganalisis metode periklanan yang ideal untuk
bisnis. Tidak pernah terlambat untuk memperbaiki kesalahan dan pergi untuk
metode yang benar.
Berkomentarlah Sesuai Etika Yang Berlaku! :)
EmoticonEmoticon